Mengintip Makanan Favorit Anak-anak Kate Middleton, dari Zaitun hingga Bit

Rabu, 25 September 2024 - 12:21 WIB
loading...
Mengintip Makanan Favorit...
Kate Middleton menunjukkan makanan favorit anak-anaknya yang bisa menjadi inspirasi. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Ini bukan pertama kalinya anak-anak Kate Middleton menunjukkan selera yang lebih tinggi. Putri Charlotte, yang kini berusia sembilan tahun, juga dikenal karena kecintaannya pada cita rasa yang lebih dewasa.

Kebanyakan anak berusia enam tahun tidak suka mengonsumsi sayuran dan orang tua mereka berusaha memasukkan sayuran hijau dengan cara apa pun yang mereka bisa untuk bekal sekolah dan makan malam di rumah.



Namun, Pangeran Louis telah mengembangkan selera yang sangat halus untuk sesuatu yang jauh lebih sehat, yakni mengonsumsi bit.

Ya, anak bungsu Pangeran dan Putri Wales ini memiliki kecintaan yang tak terduga pada sayuran akar bergizi ini, yang diketahui tidak disukai banyak anak. Jika kita jujur, banyak orang dewasa juga tidak menyukainya.

Putri Wales mengungkap kegemaran putranya pada bit selama acara TV spesial Natal yang direkamnya bersama koki selebriti Mary Berry.

Saat membahas kebiasaan makan keluarganya, Kate mengatakan mengonsumsi banyak sayuran dan makanan sehat.

"Kami punya wortel, kacang-kacangan, bit – favorit besar – Louis sangat menyukai bit," kata Kate Middleton dikutip mirror.

Sekilas, selera makan Louis yang sangat canggih ini sedikit mengejutkan, mengingat bit bisa menjadi cita rasa yang agak sulit didapat dan ini bukan pertama kalinya anak-anak Wales menunjukkan selera yang lebih maju.

Putri Charlotte, demikian. Kate sebelumnya mengungkapkan bahwa putrinya itu senang mengemil buah zaitun, makanan lain yang sering kali lebih populer di kalangan orang dewasa.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0875 seconds (0.1#10.140)